Jajuli Komitmen Jadikan Lampung Maju

img
Cawagub Ahmad Jajuli saat closing statement dalam debat publik ketiga di Hotel Novotel Lampung, Jumat (11/5).// Agung DW

Harianmomentum.com--Pasangan Mustafa - Ahmad Jajuli berkomitmen menjadikan Provinsi Lampung sebagai daerah yang aman, maju, sejahtera dan mandiri. 

Hal itu disampaikan Cawagub Ahmad Jajuli saat pernyataan penutup atau closing statement debat publik ketiga di Ballroom Hotel Novotel Lampung, Jumat (11/5) malam.

 

Jajuli mengatakan, kesungguhan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut empat itu telah dituangkan dalam visi misi.

 

Sehingga, dia berkomitmen, akan menjadikan Provinsi Lampung sebagai daerah yang aman, maju, sejahtera dan mandiri.

 

"Kesungguhan kami untuk memajukan Lampung kami tuangkan dalam visi misi. Yakni, Lampung aman, sejahtera, maju dan mandiri," terang Jajuli.

 

Karena itu, dia berjanji akan mengedepankan politik yang beradap, dengan dijiwai nilai-nilai yang mulia serta keluruhan adat budaya.

 

"Mengutamakan kepentingan rakyat apapun latarbelakang sosial dan pilihan politiknya dan menjadikan hukum sebagao panglima. Sehingga, Lampung lebih aman ke depannya," jelas mantan Anggota DPD RI itu.

 

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pendukung, partai pengusung, relawan yang terus memberikan dorongan untuk memenangkan Pilgub Lampung.


"Perjuangan kita adalah sebuah kewajiban dan kemenangan adalah pemberian Tuhan. Insya'Allah paslon empat akan menang," tutupnya. (adw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos