Peringati HUT ke-15, Yonif-7 Marinir Gelar colour run dan Jalan Sehat

img
Komandan Batalyon Infanteri -7 Marinir Mayor Mar. Kanang Budi Raharjo melepas Kegiatan colour run 5K dan jalan sehat.//ist

Harianmomentum.com--Batalyon Infanteri (Yonif-7) Marinir menggelar calour run 5K atau lari menabur warna dan jalan sehat  di Lapangan Saburai 043 Garuda Hitam (Gatam) Bandarlampung, Minggu (13/5). Kegiatan tersebut merupakan peringatan HUT ke-15 Yonif-7.

 

Kegiatan diikuti oleh para anggota TNI- Polri, Instansi pemerintahan serta berbagai lapisan masyarakat. Turut dadir dalam acara itu, Wadan Brigif-3 Marinir Letkol Mar Sulistyo, Perwira Staf Brigif- 3 Mar, pejabat Forkopimda Lampung , komunitas Pajero Owners Lampung  serta Masyarakat Lampung yang jumlahnya mencapai 5.000 peserta.

 

Komandan Yonif-7 Marinir Mayor Mar Kanang Budi Raharjo secara resmi melepas Kegiatan colour run 5 Kilometer dan jalan sehat.

 

"Kegiatan colour run 5K dan jalan sehat  ini bertujuan untuk memeriahkan HUT Yonif-7 Marinir. Sekaligus sarana mendekatkan Marinir kepada masyarakat  Lampung  sehingga terjalin hubungan silaturahmi yang baik untuk menjaga situasi di Provinsi Lampung," kata Mayor Marinir Kanang.

 

Dia menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan tidak hanya Colour Run 5 K dan jalan sehat, namun masih ada kegiatan lain seperti bhakti sosial, donor darah, lomba band, lomba dancer, adu panco, body contest dan lomba mewarnai untuk anak-anak TK.

 

“Sebelumnya juga telah dilaksanakan tournament sepak bola dan bola voly di kesatuan. Untuk memeriahkan acara ini, telah kami persiapkan band-band dan DJ Reny yang akan menghibur kita semua,” terangnya .

 

Kegiatan ditutup dengan pembagian hadiah colour run 5K. Sebagai juara satu putra atas nama Asep Saipudin, juara satu putri atas nama Irene David dan pemenang hadiah utama doorprize satu buah sepeda motor  atas nama Tukino dari Bandarlampung.

 

Dalam acara itu, para peserta tampak bersemangat untuk mengikuti jalannya acara yang juga bertujuan guna menjaga kesehatan jasmani (berolahraga). (acw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos