Mesuji Raih WTP Keempat

img
Dari kiri: Ketua DPRD Mesuji Fuad Amrollah, Kepala BPK Perwakilan Lampung Sunarto dan Bupati Mesuji Khamami

Harianmomentum.com--Untuk keempat kali berturut, Pemerintah Kabupaten Mesuji menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia perwakilan Lampung.

 

WTP keempat tersebut diberikan BPK RI Perwakilan Lampung atas hasil pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Mesuji Tahuan Anggaran 2017.

 

Piagam WTP dan dokumen hasil pemeriksaan LKPD tersebut, diserahkan kepala BPK RI Perwakilan Lampung Sunarto kepada Bupati Mesuji Khamami dan Ketua DPRD setempat Fuad Amrulloh. Penyerahan berlangsung di Kantor BPK RI Perwakilan Lampung, di Bandarlampung, Senin (28.5).

 

Bupati Mesuji Khamami,  menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran pemkab dan DPRD setempat, yang telah bekerja keras menerapkan sistem pengelolaan kueangan daerah yang baik, sesuai aturan yang berlaku.

 

“Ini adalah bentuk apresiasi sekaligus penghargaan atas kerja keras kita semua dalam mengelola keuangan daerah sesuai aturan yang berlaku. Kedepan sinergisitas kinerja antara jajaran pemkab dan DPRD, harus terus fiperkuat, untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Mesuji,” kata Khamami melalui rilis kepada harianmomentum.com.

 

Menurut dia, keberhasilan meraih predikat opini WTP untuk yang keempat kali itu, merupakan salah satu bukti kerja nyata dan konsisten yang dilakukan Pemkab Mesuji bersama DPRD setempat.

 

”Keberhasilan ini harus terus kita pertahankan. Ini motivasi bagi kita semua, agar kedepan pengelolaan keuangan daerah di Kabupaten Mesuji dapat lebih baik lagi,” harapnya. (ish)

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos