MBK Hadirkan Hiburan Robopark

img
Pertunjukkan mengisi liburan anak sekolah di MBK. Foto. Ica.

Harianmomentum.com--Mal Boemi Kedaton (MBK), Bandarlampung, mengahadirkan pertunjukan berskala internasional bertajuk Robopark pada 19 Juni hingga 1 Juli mendatang.

 

Marketing Communication Mal Boemi Kedaton, Ria Caradilla mengatakan, pertujukan ini menghadirkan lima robot yakni robot Bumble, Optimus, Red robot, Shogun, dan Gundam. "Kami menyiapkan bukan satu, dua robot melainkan 5 robot," kata dia kepada Harianmomentum.com, Kamis (21/6/2018).

 

Pertunjukkan lainnya antara lain Meet and Greet dengan animasi robot dan foto bareng. "Anak-anak bebas berinteraksi seperti menari bersama robot dan berfoto dengan waktu sekitar 20 menit," katanya.

 

Menurut dia, pertujukan robot ini sengaja dihadirkan, selain untuk meramaikan momen lebaran, juga untuk mengisi liburan sekolah anak-anak dengan suasana baru.

 

Anak-anak bisa menikmati berbagai pertujukan robot ini membayar Rp20 ribu. "Di area robopark, anak-anak boleh di dampingi orang tuanya. Yang membayar cukup anak-anaknya," ujar Ria.

 

Selain pertujukkan robot, robopark juga mengadakan permainan robotron dan motron. Robotron adalah robot yang bisa dinaiki dan bisa juga berjalan sedangkan motron yaitu motor-motoran untuk anak-anak. Biayanya Rp30 ribu untuk bermain selama 10 menit. (ica).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos