Final Kejuaraan Grasstrack Desa Karyatani Diikuti 50 Radier

img
Kejuaraan grasstrack di Desa Karyatani, Kecamatan Labuhanmaringgai, Kabupaten Lampung Timur.

Harianmomentum.com--Puluhan raider (pebalap) dari berbagai daerah di Provinsi Lampung lolos ke partai final kejuaraan grasstrack di Desa Karyatani, Kecamatan Labuhanmaringgai, Kabupaten Lampung Timur, Minggu (01/07/2018). 

 

Andri pembina penyelenggara even tersebut mengatakan, kejuaraan grasstrack itu merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun yang melibatkan para pemuda Desa Karyatani.

 

“Kejuaraan ini sudah berlangsung selama dua hari. Total pesertanya 200 raider. Untuk nomor final hari ini, diikuti 50 raider dari berbagai daerah di Provinsi Lampung,” kata Andri pada harianmomentum.com.


Dia menerangkan, kerjuaraan tersebut dibagi beberapa kelas: bebek standar 130cc pemula, bebek standar 116cc  sampai 130cc pemula. Kemudian: kelas bebek modifikasi 125cc junior, modifikasi 110cc senior dan FFA 250cc junior.

“Melalui kejuaraan ini, kita berharap dapat semakin memasyarakatkan olahraga otomotif di Kbaupaten Lampung Timur, sekaligus menjaring bibit-bibit pebalap berprestasi,” harapnya. 


Selain itu, lanjut dia, melalui kejuaraantersebut dapat menyalurkan secara positif hoby dan bakat para pemuda di bidang olahraga otomotif. (rif)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos