120 Atlet Junior Ikut Kejuaraan Tenis Meja Piala Kajari Pringsewu

img
Pertandingan tenis meja eskebisi antara Bupati Pringsewu Sujadi dan Kajari Asep Santoni

Harianmomentum.com--Pertandingan tenis meja eksebisi antara Bupati Pringsewu Sujadi dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) setempat Asep Santoni menandai pembukaan Kejuaraan Tenis Meja Piala Kajari Pringsewu Tahun 2018.

Pembukaan kejuaraan tersebut berlangsung di Graha (gedung) Ahmad Dahlan, kompleks Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Muhammadiyah Pringsewu, Kamis (12/07/2018).

Kejuaraan tenis meja yang diikuti 120 altel putra-putri junior itu, akan berlangsung hingga Sabtu (14/07/2018). Selain Piala Kajari Pringsewu, kejuaraan tersebut juga memperebutkan hadiah uang pembinaan dengan total Rp23,5 juta.

Bupati Pringsewu Sujadi dalam sambutanya mengapresisasi terselenggaranya kejuaraan tersebut. Dia berharap, melalui kejuaraan itu akan dapat melahirkan atlet-atlet tenis meja berbakat yang kelak dapat berprestasi mengharumkan nama Kabupaten Pringsewu di level nasional mau pun internasional.

"Saya berharap kejuaraan ini dapat terus dilaksanakan di tahun-tahun berikutnya. Jumlah peserta, sarana dan prasarana pendukungya juga mudah-mudahan lebih ditingkatkan," harapnya.

Kejari Pringsewu Asep Sontani didampingi ketua pelaksana kegiatan tersebut Bayu Wibianto mengatakan, kejuaraan tenis meja itu merupakan salah satu agenda memperingati Hari Adiyaksa ke58 tahun 2018.

"Kami dari Kajari Pringsewu sengaja menggelar kejuaraan tenis meja yang dinilai tidak berbahaya, sederhana dan merakyat,"ungkapnya. (lis)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos