Himpaudi Lampung Rakorwil di Lamsel

img
Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan membuka Rakorwil Himpaudi se- Provinsi Lampung.

Harianmomentum.com--Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Zainudin Hasan, membuka Rapat Koordinassi Wilayah (Rakorwil) Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) se -Provinsi Lampung. Kegiatan berlangsung di Aula Rajabasa, kantor pemerintah kabupaten (pemkab) setempat, Kamis (2/11).

 

Pada kesempatan itu, bupati mengatakan pendidikan anak usia dini merupakan  proses awal pembentukan mental dan karakter generasi penerus. Karena itu, lanjut dia, program pendidikan anak usia dini punya peran strategis menentukan keberhasilan pendidikan pada jenjang berikutnya.

 

“Usia dini merupaka usia emas, masa terbentuknya karater anak. Karena itu, tenaga pendidik pada level ini harus benar-benar punya kompetensi yang baik. Ini tugas Himpaudi untuk meningkatkan kualitas tenaga pendidik dan program pendidikan anak usia dini,” kata bupati.

   

Ketua Himpaudi Provinsi Lampung Citra Persada, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Bupati Lamsel yang telah memfasiilitasi penyelenggaraan Rakorwil tersebut. 

 

“Terima kasih dan apresiasi kepada Bupati Lamsel yang telah mendukung  terselenggaranya Rakorwil ini,” ungkapnya.

 

Dia menerangkan, tujuan Rakorwil tersebut untuk lebih menyatukan presepsi para pengurus Himpaudi dalam pelaksanaan program kerja. Menurut dia, fokus utama program kerja Himpaudi adalah meningkatkan dan pemerataan kualitas program pendidikan usia dini di seluruh Provinsi Lampung.

 

“Himpuadi komitmen terus berupaya malakukan pemerataan dan peningkatan kualitas program pendidikan usia dini di Lampung,” tegasnya.

     

Turut hadir pada kesempatan tersebut, perwakilan pengurus Himpaudi Pusat

 Zoelfikar Zubir, Bunda PAUD Kabupaten Lamsel Jasmine Shahnaz Zainudin dan para Ketua Himpaudi kabupaten/ kota se-Provinsi Lampung. (alp)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos