Pendaftar Bacaleg PAN Bandarlampung Didominasi Mahasiswa

img
Foto: /Net.

Harianmomentum.com--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bandarlampung telah membuka pendaftaran bakal calon anggota legislatif (bacaleg).

 

Ketua DPD PAN Bandarlampung Wahyu Lesmono mengatakan, hingga saat ini  sudah ada 100 orang yang mendaftar sebagai bacaleg yang didominasi para mahasiswa.

  

"Sampai sekarang udah 100 orang yang mendadaftar sebagai bacaleg melalui  DPD PAN Bandarlampung. Kebanyakan mereka itu mahasiswa," kata Wahyu pada harianmomentum.com, Kamis (9/11).

 

Bahkan, lanjut dia, ada beberapa mahasiswa yang ingin masuk dalam kepengurusan DPD PAN setempat. "Dominannya adek-adek mahasiswa yang mendaftar. Ada juga yang malah masuk menjadi pengurus PAN," ungkapnya.

 

Menurut dia, tahapan pendaftaran bacaleng di DPD PAN Bandarlampung akan berlangsung hingga Desember 2017. “Pendaftaran ini gratis, tidak ada biaya. Terpenting memenuhi persyaratan sesuai undang-undang,” terangnya.

 

DPD PAN Bandarlampung tidak menentukan target khusus jumlah pendafatar bacaleg. “Itinya kita menerima sebanyak mungkin pendaftar. Tergetnya raihan suara pemilu legislatif 2019 minimal 100 ribu suara," jelasnya.

 

Dia berharap, DPD PAN Bandarlampung bisa mendapat 10 kursi DPRD pada pemilu legislatif 2019. "Targetnya kita dapat 10 kursi DPRD. Apalagi banyak anak muda yang mendaftar sebagai bacaleg," harapnya.(adw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos