Janji Bangun Wisata Kuliner, Arinal Ajak Warga Metro Pilih Jokowi

img
Ketua Pujo Lampung, Arinal Djunaidi mengampanyekan Capres dan Cawapre nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin./ist
Metro

Harianmomentum.com--Menjanjikan pembangunan dan kawasan wisata kuliner, Arinal Djunaidi mengajak warga Kota Metro untuk memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin pada Pilres 17 April 2019.

"Saya mau Metro menjadi kawasan pendidikan yang akrab dengan wisata, jadi anak-anak dapat memaksimalkan potensinya," kata Ketua Pendukung Joko Widodo (Pujo) Provinsi Lampung, Arinal Djunaidi di lapangan alun-alun Karangrejo, Metro Utara, Rabu (13-3-2019).

Menurut dia, dengan adanya wisata kuliner diharapkan dapat mendukung pembangunan dan pengembangan ekonomi kreatif di daerah setempat.

"Saya juga sudah mendapat rekomendasi dari Menteri Perindustrian untuk membangun Politeknik Industri," ujarnya.

Dewan Penasehat Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Lampung itu menambahkan, adanya politeknik ini dapat mengurangi pengangguran karen dapat memberikan pelatihan kepada generasi milenial soal ekonomi kreatif.

Kemudian, infrastruktur jalan sudah dibangun jalan tol Lampung, bandara internasional juga telah diresmikan.

"Semua program pembangunan di Lampung tidak terlepas dari bantuan pemerintah pusat. Jadi, Pak Jokowi ini sudah banyak membantu Lampung," Gubernur Lampung terpilih itu.

"Piye (gimana), tetep pilih 01 kan," teriak Arinal dalam orasi politiknya.

"Jokowi," teriak warga Metro serentak.

"Piye, tetep pilih Jokowi-Ma'ruf kan," ujarnya lagi.(red)



Leave a Comment