Produk UMKM Kota Metro Dipasarkan di Chandra Supermarket

img
Wakil Walikota Metro Djohan meresmikan geray promosi dan pemasaran produk UMKM di Chandra Supermarket setempat

Harianmomentum.com--Dinas Koperasi, Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan Perindustrian Kota Metro, kini punya fasilitas promosi dan pemasaran produk UMKM berupa geray.

Penggunaan geray yang ditempatkan di Swalayan Chandra Supermarket itu, Kamis (23-5-2019) diresmikan Wakil Walikota Djohan.

"Untuk para pelaku usaha UMKM di Metro, ayo berlomba mempromosikan dan memasarkan hasil produknya," kata Djohan.

Menurut dia, keberadaan geray promosi produk UMKM itu menjadi salah satu pendukung untuk mewujudkan visi Kota Metro sebagai Kota Pendidikan dan Wisata Keluarga.

"Saya mewakili pemerintah Kota Metro menyampaikan terima kasih kepada pihak Chandra Supermarket yang telah menyiapkan tempat untuk promosi dan pemasaran  produk UMKM  di Kota Metro, tanpa sewa," ungkapnya.

Djohan meminta kepada dinas terkait dan pelaku UMKM semakin termotivasi untuk menghasilkan produk UMKM yang lebih berkualitas, sehingga nantinya semakin dikenal di level pasar yang lebih luas.

"Informasi ini harus di sebarluaskan, bahwa di Chandra Supermarket Metro sudah ada gerai produk UMKM. Yakin dengan kerja sama yang baik, kita akan maju," ajaknya. 

Manager Chandra Supermarket Metro Deni Wahyudi, senang dengan kerja sama  tersebut .

"Kami hanya memfasilitasi UMKM di Metro untuk menjual hasil produknya. Dengan banyaknya pengunjung ke Chandra Metro diharapkan dapat membawa pulang oleh-oleh khas Metro," kata Deni.

Dia meminta para pelaku UMKM di Metro dapat memaksimalkan keberadaan geray tersebut. (pie)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos