Lagi, Pengemudi Ojol Kehilangan Sepeda Motor

img
Ilustrasi/ist

Harianmomentum.com--Untuk kesekian kalinya, nasib malang menimpa pengemudi ojek online (ojol). Kali ini Ma'ruf Aditama (24) warga Kaliasin, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan harus kehilangan sepeda motornya yang dibawa kabur pencuri.

Sepeda motor jenis Honda Beat Street warna hitam list kuning yang belum mendapatkan plat nomor kepolisian itu raib di sekitaran kawasan ruko jalan Pangeran Antasari,  Bandarlamapung, Minggu (2-6-2019) sekitar pukul 13.50 WIB.

Korban Ma'arif menuturkan, kejadian bermula saat dia mendapatkan order go-send untuk mengantarkan baju. Korban kemudian berangkat menuju lokasi pengambilan barang. Sampai ditujuan, dia masuk ke dalam ruko dan mempersiapkan orderan untuk diantar.

"Pas saya keluar, ada bunyi cetek, terus saya lihat motor saya dibawa kabur sama mereka (kawanan pencuri)," kata Ma'ruf.

Selanjutnya korban meminta bantuan temannya dan mengejar para pelaku yang diketahui berjumlah dua orang. Pelaku pertama berperan sebagai pemetik (pencuri) sepeda motor, dan pelaku lainnya sebagai pengendara.

"Mereka kabur ke arah Sukabumi, sampe flyover Kalibalok kami kehilangan jejak," kata Ma'ruf.

Kasatreskrim Polresta Bandarlampung Kompol. Rossef Efendi mengatakan telah menerjunkan timnya untuk melakukan pengejaran.

"Ini sedang kami lidik, info sudah masuk, anggota langsung turun," kata Kompol. Rossef. (iwd)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos