Polisi Evakuasi Korban Tenggelam di Sumur

img
Evakuasi korban tenggelam di sumur./ist

Harianmomentum.com--Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Dente Teladas mengevakuasi jenazah dari dalam sumur di Dusun Pasirrahayu, Kampung Pasiranjaya.

Kapolsek Denteteladas AKP Rohmadi mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (18-6-2019) sekira pukul 14.00 WIB, di Dusun Pasirrahayu, Kampung Pasiranjaya.

“Identitas korban yaitu Poniah (53), berprofesi IRT (ibu rumah tangga), warga Dusun Pasirrahayu, Kampung Pasiranjaya, Kecamatan Denteteladas, Kabupaten Tulangbawang,” ujar AKP Rohmad, Rabu (19-6).

Informasi tentang peristiwa penemuan mayat tersebut, didapatkan oleh petugas kami saat sedang melaksanakan kegiatan rutin patroli pencegahan C3 (curas, curat dan curanmor) di wilayah hukum Polsek.

Ketika melintas di Kampung Pasiranjaya, petugas kami mendapatkan informasi dari warga bahwa ada penemuan mayat seorang perempuan di dalam sumur milik salah satu warga. "Lalu petugas kami langsung menuju ke TKP (tempat kejadian perkara)," ujarnya.

Saat tiba di TKP, ternyata memang benar bahwa di dalam sumur tersebut terdapat mayat seorang perempuan dalam kondisi mengapung. Melihat hal tersebut, petugas bersama warga langsung melakukan evakuasi terhadap mayat dari dalam sumur.

Selanjutnya, petugas melakukan olah TKP dan mencatat saksi-saksi serta melakukan pemasangan police line di lokasi tersebut. Mayat perempuan yang telah berhasil di evakuasi, kemudian dibawa ke Puskesmas Pasiran Jaya untuk dilakukan VER (visum et repertum).

"Saat ini petugas kami bersama Tekab 308 Polres, masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mencari tahu penyebab kematiannya," ujar Kapolsek. (rhm)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos