Pimpin Upacara Hari Bhayangkara, Gubernur Sampaikan Lima Intruksi

img
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi memeriksa pasukan upacara di Lapangan Gatam.

Harianmomentum.com--Gubernur Arinal Djunaidi menjadi inspektur upacara Hari Bhayangkara ke-73 di Lapangan Garuda Hitam (Gatam) Saburai Bandarlampung, Rabu (10-7-2019).

Berdasarkan pantauan harianmomentum.com, sesaat memasuki lapangan upacara, Arinal melakukan pemeriksaan pasukan dengan menaiki mobil.

Dalam sambutannya, Arina memberikan beberapa instruksi sebagai pedoman personel kepolisian di Lampung dalam pelaksanaan tugas.

Pertama, personel Polri untuk meningkatjan sumber daya manusia guna menghadapi tantangan yang semakin kompleks untuk mendukung terwujudnya Indonesia emas 2045.

"Yang kedua, ke depankan strategi pemulihan proaktif dan tindakan humanis dalam mencegah dan menangani berbagai permasalahan sosial yang terjadi dalam kehidupan masyarakat," kata Arinal membacakan amanat Presiden Joko Widodo.

Kemudian, ia meminta terus tingkatkan kualitas pelayanan publik yang modern mudah cepat secara konsisten dan berkelanjutan.

"Keempat tingkatkan profesionalisme dalam menegakkan hukum dan penegakan hukum yang profesional serta transparan, ujarnya.

Terakhir, dia berharap perkuat kordinasi dan kerjasama dengan TNI, kementerian, lembaga, pemda serta masyarakat dalam memelihara keamanan dalam negeri. (adw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos