Wagub Sidak ke Dinas Perindustrian

img
Wakil Gubernur Chusnunia saat sidak ke Dinas Perindustrian.

Harianmomentum.com--Selain Gubernur Arinal Djunaidi, Wakil Gubernur Chusnunia juga melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Dinas Perindustrian Lampung, Selasa (30-7-2019).

Nunik -sapaan akrabnya- menyebut sidak tersebut untuk meningkatkan kedisiplinan Aparatur Sipil Negara.

"Sidak ini sebagai upaya dalam meningkatkan kedisiplinan Aparatur Sipil Negara. ASN harus memiliki tingkat kedisplinan tinggi sebagai upaya dalam memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat," jelasnya.

Selain itu, dia menjelaskan Arinal juga telah memerintahkan sinkronisasi program di semua OPD agar lebih efektif dan efisien.

"Berbagai program tentunya harus dilakukan secara efektif dan efisien. Terlebih Dinas Perindustrian memiliki peran yang sangat strategis dalam meningkatkan perekonomian Lampung. Untuk berbagai program harus terus ditingkatkan dan diperlukan inovasi-inovasi baru," jelasnya.

Diketahui, Gubernur Arinal Djunaidi melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke tiga instansi pemerintahan, Selasa (30-7-2019) pagi

Ketiga instansi itu: Dinas Pertanian, Dinas Kehutanan dan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM).

Arinal didampingi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Biro (Karo) Humas dan Protokol pertama melakukan sidak ke Dinas Pertanian Lampung.

Kemudian, mereka ke Dinas Kehutanan. Terakhir, ke BPSDM Provinsi Lampung. (red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos