PT GGP Lamtim Perbaiki Ruas Jalan Desa Rajabasa Lama

img
Pelaksanaan progaram CSR PT GGP Lamtim dilakukan dalam bentuk perbaikan ruas jalan di Desa Rajabas Lama, Kecamatan Labuhanratu

MOMENTUM, Labuhanratu--PT Great Giant Pineapple (GGP) PG4 Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) melakukan perbaikan ruas jalan penghubung Desa Rajabasa Lama, Kecamatan Labuhanratu menuju Taman Nasional Way Kambas (TNWK).

Senior Manager PT GGP PG4 Ibun Parnadi mengatakan, perbaikan ruas jalan tersebut bagian dari bentuk pelaksanaan program corporate social responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial pada lingkungan masyarakat di kawasan perusahaan 

"Kita selalu berupaya  keberadaan perusahaan (PT GGP) dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat sekitar. Salah satunya kita lakukan dalam bentuk perbaiakan ruas jalan ini," kata Ibun pada Harianmomentum.com, Minggu (1-9-2019).

Dia melanjutkan, selain sebagai bentuk komitmen pelaksanaan CRS, perbaikan jalan tersebut bagian dari bentuk nyata dukungan PT GGP terhadap pelaksanaan pembangunan yang dilaksanakan Pemkab Lamtim.

"Ini juga wujud dukungan kami terhadap program pembangunan yang dilaksanakan Pemkab Lampung Timur dalam bidang peningkatan kualitas infrastruktur jalan," terangnya.

Hal senada disampaikan Kepala Bagian Legal dan CSR PT GGP Lamtim Anang Orbananto. Dia berharap, perbaikan jalan tersebut dapat semakin memperlancar akses transportasi dan perekonomian masyarakat.

"Walaupun perbaikan jalan ini, baru sebatas penambalan, mudah-mudahan dapat membantu kelancaran akses transportasi dan perekonomian masyarakat," harapnya.

Suyudi warga setempat menyampaikan terima kasih kepada PT GGP yang telah melakukan perbaikan jalan tersebut.

"Terimakasih kepada PT GGP yang telah melakukan perbaikan jalan ini. Tentu ini akan sangat membantu kelancaran akses transportasi masyarakat. Semoga PT GGP bisa terus memberikan berbagai bantuan untuk kepentingan masyarakat di sekitar lokasi perusahaan," harapnya. (rif)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos