Wujudkan Pembangunan Lampung, Gubernur Gandeng DPRD

img
Gubernur Arinal Djunaidi.

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Arinal Djunaidi mengajak seluruh anggota DPRD Lampung periode 2019-2024 bersama-sama membangun Bumi Ruwa Jurai.

Hal itu disampaikan gubernur saat memberikan sambutan dalam Sidang Paripurna Pengucapan Sumpah dan Janji Anggota DPRD Lampung, Senin (2-9).

Gubernur mengatakan sebagai wakil rakyat, setiap anggota DPRD di pundaknya terdapat tanggung jawab besar untuk memajukan daerah sesuai dengan janjinya ketika melakukan kampanye.

"Artinya setiap anggota DPRD harus berpihak kepada rakyat melalui pembangunan daerah sesuai dengan janjinya," kata gubernur.

Karena itu, gubernur dan Wakil Gubernur Chusnunia mengajak anggota DPRD periode 2019-2024 untuk bersama-sama membangun Provinsi Lampung.

"Mari kita bersama bergandeng tangan dan merapatkan barisan dalam mewujudkan kebutuhan dan harapan masyarakat Lampung yang lebih aman berbudaya Sejahtera dan berdaya saing selama 5 tahun ini," ajaknya.

Dia mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD periode sebelumnya yang telah membanguna provinsi Lampung bersama lembaga eksekutif.

Selain itu, dia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Lampung yang telah berpartisipasi menyukseskan Pemilu 2019.

"Saya sampaikan terima kasih dan penghargaan kepada para anggota DPRD masa jabatan tahun 2014-2019 atas pengabdian dan jasa-jasa membangun Provinsi Lampung," jelasnya.

Di akhir sambutannya, gubernur membacakan pantun.
Kopi Lampung kopi robusta
Kopi kebanggan yang mendunia
Mari membangun Lampung tercinta
Mewujudkan rakyat makmur berjaya. (adw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos