Kepemimpinan Yusuf Barusman, Lampung Diharapkan Lahirkan Atlet Berprestasi

img
Ketua Umum KONI Pusat Letjend (Purn) Marciano Norman.

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Letjend (Purn) Marciano Norman berharap kepengerusan di Lampung dapat melahirkan atlet-altet yang berprestadi.

Marciano mengatakan pada pelaksanaan Asean Games 2018, Lampung menjadi salah satu provinsi yang berpartisipasi dalam keberhasilan kontingen merah putih.

"Itu adalah momentum kebangkitan olahraga di Indonesia," kata Marciano usai melantik Kepengurusan KONI Lampung 2019-2023 di Gedung Mahligai Agung Kampus Pascasarjana UBL, Kamis (5-9).

Karena itu, dia berharap KONI Lampung dapat membina olahraga, sehingga melahirkan altet berprestasi yang mengangkat nama baik Indonesia.

"Saya harap KONI Lampung di bawah kepemimpinan Bapak M Yusuf Sulfarano Barusman mampu melahirkan atlet berprestasi. Baik di nasional dan internasional," jelasnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus KONI Lampung pada periode sebelumnya, yang telah melakukan pembinaan atlet-atlet.

"Saya ucapkan terima kasih untuk pengurus sebelumnya atas dedikasinya, dalam mebina olahraga di Lampung selama ini," ucapnya. (adw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos