Kadis Perkim Siap Maju Pilkada Pesawaran

img
Kadis Perkim Provinsi Lampung, Tias Nuziar Thabrani//ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Kepala Dinas (Kadis) Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Provinsi Lampung, Tias Nuziar Thabrani siap maju sebagai bakal calon wakil bupati pada pemilihan kepala daerah (pilada) di Kabupaten Pesawaran.

Tias Nuziar menegaskan, kesiapan maju pilkada bukan karena ambisi pribadi.  Melainkan keinginan masyarakat Pesawaran yang disampaikan melalui tokoh-tokoh adat di wilayah setempat.

"Jika masyarakat dan para tokoh menghendaki saya maju sebagai calon Wakil Bupati (Wabup) Pesawaran, saya siap lahir dan bathin,” kata Tias melalui rilis yang diterima harianmomentum.com, Rabu (11-9-2019).

Baca juga: Rycko dan Amin Ikut Penjaringan PDIP Bandarlampung

Tias menegaskan, siap mengemban amanah dari masyarakat setempat. Apa lagi, kata Tias, dia putra asli Pesawaran, punya kewajiban membangun kampung halaman.

"Orang tua saya (almarhum Thabranie Daud) kelahiran Waylima. Keluarga besar kami telah bermusyawarah agar ada salah satu keluarga maju pilkada. Ya wajar-wajar saja lah," tuturnya.

Diketahui, adik dari M. Alzier Dianis Thabrani tersebut telah mengambil berkas pendaftaran sebagai bakal calon Wakil Bupati Pesawaran di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Amanat Nasional (PAN).(acw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos