Yusuf dan Eva Ikut Penjaringan Nasdem

img
Yusuf Kohar mengambil formulir penjaringan Partai Nasdem

MOMENTUM, Bandarlampung--Yusuf Kohar dan Eva Dwiana mengambil formulir penjaringan bakal calon (bacalon) Walikota Bandarlampung di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) kota setempat, Senin (23-9-2019).

Yusuf tiba di Kantor DPD Nasdem Bandarlampung lebih dulu, sekira pukul 11.00 WIB. Yusuf mengatakan, dia sengaja datang lebih awal dari para bacalon lainnya.

"Ini sebagai tanda keseriusan saya, supaya mendapat rekomendasi dari Nasdem. Kita kan harus optimis dapat rekomendasi (dari Nasdem)," kata Yusuf kepada harianmomentum.com.

Dalam kesempatan itu juga, Yusuf mengatakan dia akan tetap bersemangat, menampilkan semua kemampuan yang dimilikinya. "Visi misi saya jelas, menolak fee proyek dan lelang jabatan, wakil juga akan kita berdayakan," bebernya.

Soal lobi-lobi ke Nasdem, menurut dia yang terpenting menunjukkan keseriusannya terlebih dahulu. "Secepatnya saya akan melengkapi berkas penjaringan dan mengembalikannya ke Nasdem," jelasnya.

Baca juga: Nasdem dan PKB Buka Penjaringan Balonkada


Tak lama kemudian, sekira pukul 13.30 WIB, Eva Dwiana juga datang ke DPD Nasdem, mengambil berkas penjaringan. Dalam kesempatan itu, Eva mengungkapkan harapannya untuk mendapat rekomendasi dari Nasdem.

"Bunda berharap bisa bekerjasama dan mendapat dukungan dari Nasdem untuk melanjutkan program pembangunan Kota Bandarlampung," kata istri Walikota Herman HN itu.

Eva menjadwalkan, tiga hari mendatang bsudah bisa mengembalikan berkas pendaftaran, lengkap dengan persyaratannya.

"Berkas bunda sudah selesai semua,  jadi Insyallah Kamis bunda akan mengembalikan berkas ke Partai Nasdem," jelasnya.(acw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos