LKS Surya Bakti Salurkan 350 Paket Sembako untuk Lansia dan Anak Yatim

img
Zaiful Bokhari. Foto. Rif.

MOMENTUM, Jabung--Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Surya Bakti menyalurkan bantuan paket sembako kepada 320 warga lanjut usia (lansia) dan 30 anak yatim.

Penyerahan bantuan yang berlangsung di Desa Gunungmekar, Kecamatan Jabung, Lampung Timur, Senin (30-9-2019), itu dihadiri Bupati Zaiful Bokhari. 

Kepala LKS Surya Bhakti Sri Kuncoro mengatakan, lembaga yang dipimpinnya ini berdiri sejak 2015 di Desa Gunungsugih Kecil Kecamatan Jabung Kabupaten Lampung Timur. 

LKS memiliki komitmen memberikan layanan kepada warga lansia antara lain dengan memberikan tali asih atau bantuan lainnya. 

Sri Kuncoro berharap, LKS mendapat dukungan pemerintah dan masyarakat agar lembaga kesejahteraan untuk warga lansia ini ke depan menjadi lebih baik lagi.

Zaiful menyambut baik kegiatan yang dilakukan LKS Sosial Surya Bakti. Diharapkan, kegiatan seperti ini dapat berlanjut.

“Hari ini kita juga memperingati Hari Lanjut Usia Nasional.   Saya mengucapkan terimakasih kepada sponsor acara ini, lembaga asuhan Ibu Sri kuncoro," katanya.

Kegiatan lain LKS Surya Bakti, memberikan bantuan kaki palsu, tangan palsu dan bantuan kursi roda serta pengobatan kepada lansia dan warga kurang mampu.

Kepada penerima bantuan, diminta tetap bersemangat dalam berjuang. Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk dapat bekerja bersama-sama membangun Lampung Timur.

Tampak hadir, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Lampung Timur, Merah Juansyah, Plt. Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lampung Timur, Tarmizi, Kepala Desa Gunungmekar Edi Prayitno, dan Camat Jabung, Hendri Gunawan. (rif).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos