Dua Kapolsek di Bandarlampung Diganti

img
Serah terima jabatan kapolsek di Bandarlampung. Foto. Iwd.

MOMENTUM, Bandarlampung--Dua kepala kepolisian sektor (kapolsek) di Bandarlampung diganti. Serah terima jabatannya berlangsung di Mapolres Bandarlampung, Selasa (15-10-2019).

Upacara serah terima jabatan dua kapolsek tersebut dipimpin Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Wirdo Nefisco.

Mutasi jabatan itu berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Lampung Nomor Kep/715/X/2019, tanggal 2 Oktober 2019. Kapolsek Tanjungkarang Barat, yang sebelumnya dijabat Kompol Hapran diserahkan kepada AKP Hari Budiyanto.

Kemudian Kapolsek Telukbetung Selatan dari Kompol Yana diserahkan ke Kompol Andik Purnomo Sigit.

Pada kesempatan tersebut, Wirdo menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas sumbangsih tenaga dan pikirannya yang telah bekerja memajukan Polresta Bandarlampung.

Kepada pejabat baru diminta segera menyesuaikan dengan kondisi di Polresta Bandarlampung, khususnya di wilayah polseknya, serta dapat bersinergi baik dengan isntansi pemerintahan lainnya serta masyarakat diwilayahnya, ujar Wirdo.

Dia berharap pejabat baru bisa meningkatkan kinerjanya yang pada akhirnya terwujud keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat.

Pergantian pejabat ini harus dimaknai sebagai bagian integral organisasi, yang menjadi indikator semakin mantapnya tatanan manajemen di lingkungan Polri khususnya Polresta BandarLampung.

Turut hadir, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandarlampung serta seluruh pejabat utama polresta dan para kapolsek jajaran dalam upacara serah terima jabatan tersebut. (iwd).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos