SPPN VII Bantu Korban Kebakaran

img
Pemberian bantuan kepada warga terdampak kebakaran di Komplek Pabrik Gula Bungamayang, Lampung Utara.

MOMENTUM, Bungamayang--Serikat Pekerja Perkebunan Nusantara (SPPN) VII menyerahkan bantuan kepada korban musibah kebakaran yang terjadi pada 24 September lalu. Korban yakni Tulus Wahyudianto dan Yuliono di Komplek Pabrik Gula Bungamayang, Lampung Utara.

Bantuan berupa uang tunai senilai Rp15 juta diserahkan langsung oleh Bendahara Umum SPPN Pusat Agus Saepul Bahri didampingi Pengurus Pusat dan Pengurus Cabang PG Buma.

Agus Saepul Bahri mengatakan, bantuan dana itu merupakan hasil sumbangan dari para karyawan PTPN VII. "Jumlahnya tidak seberapa, tapi ini sebagai wujud empati teman-teman SPPN VII kepada anggota yang mengalami musibah. Bukan kali ini saja, pemberian bantuan kepada anggota SPPN yang terkena musibah," terang Agus, di Aula Mess, Pabrik Gula Bungamyang, Rabu (16-10-2019).

Ia berharap, meskipun bantuan ini tidak banyak, tapi dapat meringankan beban para korban kebakaran.

Dengan kondisi perusahaan saat ini diperlukan kekompakan, kebersamaan dan kerja keras untuk meningkatkan produktivitas, sehingga perusahaan akan cepat bangkit.

“Kami selaku pengurus pusat SPPN VII mengapresiasi para karyawan PTPN VII yang dengan iklas menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu para anggota yang terkena musibah, ujar Agus.

Sementara itu, Mandor Besar Bagian sipil dan Workshop Teknik Pabrik Gula Bungamayang Tulus Wahyudianto bersama karyawan pertanahan Yuliono mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman yang telah memberikan bantuan kepada kami," kata Tulus yang diamini Yulianto.

“Bantuan ini sangat berarti bagi kami, bentuk kepedulian karyawan PTPN VII sangat membantu memenuhi kebutuhan keluarga kami,” kata Tulus.(rls)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos