Lambar Luncurkan Layanan Ambulans Gratis 24 Jam

img

MOMENTUM, Liwa--Masyarakat Kabupaten Lampung Barat (Lambar) sekarang tak perlu khawatir mencari transprotasi pelayanan kesehatan secara cepat. Pemkab setempat telah meluncurkan Ambulans Hebat.

Ambulans Hebat merupakan salah satu program unggulan bidang kesehatan yang dicetuskan duet kepemimpinan Bupati Parosil Mabsusi dan Wakil Bupati Mad Hasnurin.

Melalui program tersebut, masyarakat Lambar bisa mendapatkan pelayanan ambulans gratis selama 24 jam.  

Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus mengatakan untuk mendapatkan pelayanan program Ambulans Hebat, masyarakat cukup menelepon pusat pelayan melalui nomor 08117210119. 

 

"Ambulans Hebat ini sebagai wujud pelayanan paripurna kesehatan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat, untuk seluruh lapisan masyarakat," kata Bupati Parosil Mabsus pada Harianmomentum, baru-baru ini.

Menurut dia, program ambulans hebat bertujuan mengatasi masalah kesulitan sarana transportasi bagai masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan secara cepat dalam segala kondisi.   

Bupati berharap, program tersebut berjalan optimal sesuai peruntukan dan tujuanya.


Selain Ambulans Hebat, Pemkab Lambar juga terus berupaya meningkat sarana dan prasaran pelayanan kesehatan masyarakat di berbagai wilayah. Termasuk meningkat jumlah dan kompetensi tenaga medis untuk melayani masyarakat.  

 "Mudah-mudahan dengan adanya Ambulans Hebat dan berbagai upaya lain yang kita lakukan, masyarakat akan lebih mudah mendapatkan pelayanan kesehatan secar cepat dan berkualitas. Dengan begitu upaya peningkatan derajat masyarakat di Kabupaten Lampung Barat dapat lebih efektif," harapnya. (advertorial)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos