Aksi di Pemprov Lampung, Blokir Jalan hingga Bakar Ban

img
Massa aksi membakar ban dan memblokir Jalan Wolter Monginsidi Kota Bandarlampung./Vino

MOMENTUM, Bandarlampung--Tidak diperbolehkan masuk dan sempat bentrok, massa Cipayung Plus memblokir jalan serta membakar ban di depan komplek perkantoran Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung, Senin (4-11-2019).

Massa aksi yang merasa kesal karena tidak diperbolehkan masuk lokasi perkantoran setempat, akhirnya memblokir Jalan Wolter Monginsidi dari arah Polda Lampung, tepatnya di depan gerbang pemprov sehingga kendaraan yang melintas baik roda dua maupun roda empat harus melalui alternatif lain.

Tidak sampai di situ, massa yang merasa aksinya tidak ditanggapi oleh gubernur dan wakil gubernur Lampung pun berpindah tempat dan kembali memblokir jalan dan membakar ban di perempatan lampu merah Jalan Wolter Monginsidi depan gerbang pemprov dari arah Hotel Sheraton.

Saat ini Indonesia sedang dalam keadaan tidak baik-baik saja, inilah cerminan dari negeri kita kawan-kawan, ujar orator dari atas mobil komando.

Berdasarkan pantauan harianmomentum, hingga pukul 18.39 WIB massa memulai aksi kembali setelah beristirahat sejenak salat Maghrib.

Tampak terlihat massa memulai orasi kembali, dan aparat petugas kepolisian memadamkan api dari ban yang dibakar sekitar pukul 16.00 WIB tadi.

Petugas keamanan yang terdiri dari anggota Satpol PP dan anggota kepolisian masih berjaga di sekitar lokasi gedung pemprov setempat.(vaw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos