Reuni Alumni Angkatan II STIT Pringsewu

img
Reuni Alumni STIT Pringsewu angkatan ke-ll. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Untuk menjalin silaturahmi, alumni Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Pringsewu angkatan ke-II menggelar reuni di Kedai Teori Kopi, kabupaten setempat, Minggu (17-11-2019)

Ketua Pelaksana, Nuri Tusyanto mengatakan, reuni tersebut merupakan yang perdana, sejak mereka lulus di 2015 lalu. 

Menurut dia, selama ini rekan-rekan seangkatannya hanya menjalin silaturahmi melalui sambungan telepon, serta media sosial serperti whatsapp, facebook dan instagram.

"Alhamdulillah, persiapan reoni ini mendadak, bahkan direncanakan hanya sepekan namun agenda pertemuan ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar," ungkap guru SMK Ma'arif NU Banyumas itu.

Sementara, Dosen STIT Pringsewu yang juga alumni angkatan II, Muhammad Idris menuturkan, kegiatan silaturahmi dan reuni alumni tersebut tidak hanya menyediakan tempat atau makanan, namun juga dapat mempererat hubungan para alumni, yang sebelumnya terpisahkan dengan selesainya perkuliahan. 

"Saya bangga kegiatan ini dapat terselenggara dan menjadi yang pertama. Yang pastinya juga mendukung. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat mempersatukan kawan-kawan yang sudah memiliki kesibukannya masing-masing," harapnya.

Dia bersyukur, kegiata dapat terselenggara dengan baik. Dia mengimbau rekan-rekan alumni dapat saling memberi informasi sehingga bisa maju, sukses dan hebat bersama. 

"Jangan lupakan almamater dimana pun kita berada. Teman-teman adalah duta bagi alamamaternya. Berikan dan lakukan hal terbaik, semoga itu jadi jalan terbaik dan menjadi amal jariyah untuk teman-teman semua alumni STIT Pringsewu," harapnya.

Ditambahkannya, tidak sulit untuk mengumpulkan teman-teman peserta di era digital dengan kemudahan teknologi. Melalui grup medsos whatsapp, facebook dan instagram, seseorang dapat mengundang teman lainnya, begitu pula seterusnya.(lis/acw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos