Implementasi SPMI,STIE Prasetiya Mandiri-Darmajaya Jalin Kerja Sama

img
Penandatangan kerja sama implementasi standar penjaminan mutu internal (SPMI)./ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Prasetiya Mandiri menjalin kerja sama dengan Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya dalam implementasi standar penjaminan mutu internal (SPMI).

Penandatangan kerja sama kedua belah pihak dilakukan oleh Kepala Unit Penjaminan Mutu STIE Prasetiya Mandiri Vitratin, M.Sc. dan Kepala LPMP IIB Darmajaya, Nursiyanto, S.Kom., M.T.I. di Aula Lantai I Gedung Alfian Husin pada Senin 18 November 2019.

Wakil Rektor IV IIB Darmajaya, Prof. Dr. Ir. RA Bustomi Rosadi, M.S. mengatakan pertemuan hari ini sangat penting karena menjalin silaturahmi dan kerjasama antara dua PTS.  "Kerja sama ini apabila direalisasikan sangat penting untuk mendukung akreditasi institusi kedua belah pihak. Penandatangan kerja sama juga diharapkan ditindaklanjuti dengan implementasinya," ungkapnya.

IIB Darmajaya berdasarkan pemeringkatan klasterisasi Ristedikti tahun 2019 menjadi PTS terbaik di Provinsi Lampung. “Hal ini merupakan hasil kerja keras seluruh sivitas akademika IIB Darmajaya,” kata dia.

Penilaian akreditasi dan klasterisasi juga didasarkan pada poin kerja sama yang terus dilakukan IIB Darmajaya. “Semoga dapat diimplementasi segera kerja sama yang terjalin untuk menjadikan tambahan indikator penilaian akreditasi,” ujarnya.

Sementara, Wakil Ketua Bidang Kerjasama STIE Prasetiya Mandiri Ir. Prayudi, M.M., mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan IIB Darmajaya. “Artinya untuk kerja sama ini banyak manfaatnya terutama untuk penilaian akreditasi. Secara realitanya juga dapat dilakukan dengan kegiatan-kegiatan lainnya,” ungkapnya.

Kerja sama ini juga sebagai bagian dalam mengaplikasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi. “Agar kerja sama ini dapat berjalan dengan baik. Ke depannya juga dapat menjalin kerja sama dalam bidang pembelajaran dan lainnya,” pungkasnya.(rls)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos