BPBD Pringsewu Simulasi Penanggulangan Kebakaran

img
Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Pemkab Pringsewu Andi Wijaya membuka agenda Simulasi Penanggulangan Kebakaran yang diselenggarakan BPBD kabupaten setempat

MOMENTUM, Pringsewu--Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Pringsewu menggelar kegiatan Simulasi Penanggulangan Bahaya Kebakaran.Kegiatan berlangsung di aula kantor pemkab setempat,Rabu (27-11-2019)

Agenda yang diikuti 150 peserta dari perwakilan organisasi perangkat daerah (OPD) itu dibuka Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Pemkab Pringsewu Andi Wijaya.

Andi Wijaya dalam sambutanya berharap, melalui kegiatan tersebut, para peserta lebih memahami teknik pencegahan dan penanggulangan bahaya kebakaran.

Dia mengimbau seluruh perserta serius menyimak dan memahami materi yang disampaikan dalam kegiatan tersebut.

"Peserta kegiatan ini diharapkan dapat menularkan pengetahuan tentang teknik pencegahan dan penanggulangan kebakaran, kepada rekan-rekanya OPD mau pun lingkungan tempat tinggal masing-masing," harapnya.

Simulasi tersebut menghadirkan narasumber dari BPBD Kota Bandarlampung dan Pelaksana tugas Kepala BPBD Pringsewu M.Khotim. (lis)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos