Evaluasi Serapan Anggaran, Komisi III Raker dengan OPD Bandarlampung

img
Ketua Komisi III DPRD Bandarlampung, H Yuhadi SHI (kanan).

MOMENTUM, Bandarlampung--Evaluasi terkait serapan anggaran tahun 2019, Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bandarlampung gelar rapat kerja dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) setempat.

"Hari ini kita undang Dinas Perhubungan, Dinas Perumahan dan Permukiman, Dinas Pekerjaan Umum dan Dinas Lingkungan Hidup," kata Ketua Komisi III, H Yuhadi SHI, di ruang rapat, Kamis (26-12-2019).

Politisi Golkar itu mengatakan, pihaknya ingin mengetahui sejauh mana kinerja mitra kerja (OPD) kita dalam menyerap anggaran terhadap realisasi pembangunan di kota ini.

"Kami gak mau kalau ada penyimpangan yang dapat merugikan masyarakat, sehingga perlu adanya pengawasan serta terkait pemanfaatan anggaran negara tersebut," ujar legislator dari Fraksi Golkar itu.

Dia berharap, kerja sama antara legislator dengan OPD semakin baik sehingga proses pembangunan dapat berjalan lancar demi kesejahteraan masyarakat di Bandarlampung.

Rapat kerja dipimpin Ketua Komisi III, H Yuhadi SHI (F Golkar), dan didampingi wakil ketua komisi III, H Handrie Kurniawan, SE MIP (F PKS) dan Sekretaris Komisi III, Achmad Riza, SP (F Gerindra).

Kegiatan itu pun dihadiri anggota Komisi III, antara lain Endang Asnawi (F PDIP), Afrizal (F Nasdem Pembangunan), Hadi Tabrani (F PAN), Dedi Yuginta SE MSi (F PDIP) dan Ir Indrawan (F Golkar).(red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos