Gubernur Ingatkan Pegawai DBMBK Jangan Korupsi

img
Gubernur Arinal Djunaidi saat memberikan pengarahan kepada jajaran DBMBK Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Arinal Djunaidi melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi (DBMBK) Lampung, Jumat (17-1-2020).

Sidak itu dilakukan guna meningkatkan kedisiplinan serta kinerja pegawai DBMBK dalam melakukan tugasnya masing-masing.

Gubernur juga menekankan kepada seluruh pegawai untuk tidak melakukan tindak pidana korupsi, karena dapat merugikan diri sendiri.

"Kita kerja baik-baik dan harus ada peningkatan kualitas. Terutama tidak boleh ada tindak korupsi," tegas gubernur saat memberi pengarahan kepada jajaran DBMBK.

Gubernur juga meminta agar seluruh jajaran setempat tidak mengambil keputusan di luar kewenangan yang diberikan Kepala DBMBK Mulyadi Irsan.

Selain itu, Arinal mengarahkan agar DBMBK segera melakukan upaya peningkatan Terminal Rajabasa menjadi sekelas Bandara Raden Intan II. Kemudian, peningkatan jalan kepariwisataan, dan berperan dalam pembangunan Sport Center.

"Dinas Bina Marga dan Bina Kontruksi Lampung juga harus segera bangun komunikasi dengan Hutama Karya agar di pintu ke luar tol sudah mulai melakukan penanaman sejumlah komoditi unggulan," ternagnya.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos