Pemkot Bandarlampung Bangun 13 Kantor Kelurahan

img
Herman HN meresmikan kantor kelurahan. Foto. Vaw.

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Kota Bandarlampung pada 2019 membangun 13 kantor kelurahan. Dua di antaranya sudah selesai yaitu kantor Kelurahan Kemilingraya dan Beringinraya.

Peresmian kedua kantor itu dilakukan Walikota Bandarlampung Herman HN secara bersamaan di Kemilingraya, Senin (27-1-2020). 

Herman mengharapkan, pembangunan kantor akan meningkatkan pelayanan masyarakat. "Yang penting bukan kantornya baru, tetapi yang utama adalah pelayanan masyarakat," katanya.

Herman mengingatkan, seluruh pegawainya untuk tidak meminta uang kepada masyarakat dalam memberikan pelayanan.

"Saya minta kepada RT, lurah serta camat untuk melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas. Karena itu merupakan bagian dari amal ibadah," ujar dia.

Tugas pemerintah adalah melayani seluruh lapisan masyarakat tanpa membeda-bedakan. "Jangan ada yang beda-bedain, apalagi mempersulit pelayanan," paparnya.

Sementara, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Bandarlampung Iwan Gunawan mengatakan, pada 2019, pemkot membangun 13 kantor kelurahan. Dua di antaranya suah selesai, yaitu  Kantor Kelurahan Kemilingraya dan Beringinraya.

Iwan meminta camat dan lurah yang menempati kantor baru, supaya memberi informasi apabila ada kerusakan gedung. "Kalau ada kerusakan pada gedung kantor, akan segera diperbaiki," kata Iwan. (vaw).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos