Soal Corona, Gubernur dan Presiden akan Video Conference

img
Persiapan Video Conference di Ruang Rapat utama Kantor Gubernur Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Guna mengatasi penyebaran corona virus disease 2019 (Covid-19), Gubernur Arinal Djunaidi dijadwalkan melakukan video conference (konferensi melalui video) bersama Presiden Joko Widodo. 

Video conference berdasarkan Sekretaris Kabinet Republik Indonesia Nomor: Und.46/Seskab/DKK/03/2020 itu dijadwalkan berlangsung di Ruang Rapat Utama Kantor Gubernur Lampung pada Selasa (24-3-2020) besok.

Selain itu, rapat terbatas melalui sambungan video itu juga dijadwalkan akan diikuti Panglima TNI, Kapolri, Kepala Badan Intelejen Negara (BIN), sejumlah menteri, gubernur se-Indonesia, kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana dan kepala BKPM.

Gubernur Arinal dan seluruh pejabat di Indonesia akan mendengarkan arahan dari Presiden Jokowi terkait dengan penanganan Covid-19.

Sementara, untuk persiapan video conference langsung dipimpin Kepala Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Pemerintah Provinsi Lampung Yudy Hermanto, Senin (23-3).

Berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Provinsi Lampung terkait Covid-19, di Provinsi Lampung Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 724, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 6, dan 1 Pasien positif Covid-19 saat ini kondisi semakin membaik. (rls)

Editor: Agung DW






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos