Gunung Madu Bagikan 15 Ribu Paket Sembako

img
Bupati Lampung Tengah Lukman Djojosumarto menyaksikan PT GMP mendistribusikan bantuan di Terusannunyai. Foto. Ist.

MOMENTUM, Gunungsugih--PT Gunung Madu Plantations (GMP) membagikan 15 ribu paket sembako kepada warga 13 desa di 5 kecamatan di Kabupaten Lampung Tengah. Satu paket berisi beras 5 kg, gula 2 kg, dan minyak goreng 1 liter. 

Selain itu, PT GMP melaui kantor pusat di Jakarta telah mendonasikan dana Rp4 miliar kepada Yayasan BUMN Hadir untuk Negeri. Bantuan tersebut untuk pengadaan peralatan medis dan rumah sakit yang berada di garis depan memerangi Covid-19. 

Pendistristribusian dilakukan bersama pamong kepada warga dilakukan bertahap mulai 22 April hingga sepekan mendatang. Bupati Lampung Tengah Lukman Djojosumarto sempat menyaksikan pembagian sembako tersebut saat kunjungan kerja di Kecamatan Terusannunyai, Rabu (22-4-2020).

Bupati menyambut baik bantuan sosial tersebut. Dan berpesan agar perusahaan juga membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran wabah Cofid-19. 

Menurut Manager General Affairs PT GMP Asti Sri Purniyati, aksi kepedulian itu dilakuan rutin setiap menjelang musim tebang. Biasanya hanya 2 kg gula, kali ini ditambah beras dan minyak goreng karena adanya wabah Covid-19. Warga yang dibantu tersebut berada di 13 desa yang berbatasan dengan PT GMP. 

Selain membagikan paket sembako, PT GMP juga membantu pemerintah dalam program operasi pasar (OP) di Kabupaten Lampung Tengah dan Pemprov Lampung. (rls).

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos