Terima Rekomendasi Nasdem, Eva: Insyaallah Gerindra dan PDIP Menyusul

img
Bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung Eva Dwiana-Dedi Amrullah menerima surat rekomendasi Partai Nasdem. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung Eva Dwiana-Dedi Amrullah menerima surat rekomendasi Partai Nasdem.

Penyerahan surat rekomendasi untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 itu bertempat di Kantor DPW Nasdem Lampung, Minggu (14-6-2020).

Bakal calon Walikota Bandarlampung Eva Dwiana mengaku bersyukur atas rekomendasi yang diterimanya dari DPP Partai Nasdem.

“Ini amanah luar biasa, mudah-mudahan kami bisa bekerja keras, bersatu dalam memenangkan Pilkada ini,” kata Eva saat diwawancarai usai menerima rekomendasi.

Eva pun memohon doa restu, kepada seluruh kader Nasdem seraya berharap dukungan penuh dalam perjuangannya di Pilkada 2020.

“Semoga bersama semua partai koalisi kami bisa memberikan yang terbaik untuk warga Bandarlampung. Semoga bisa menjalani amanah sesuai harapan,” harapnya.

Baca juga: Tiga Bacalonkada di Lampung Terima Rekomendasi Partai Nasdem

Pasca turunnya rekomendasi Nasdem, Eva meyakini dia pun akan mendapat rekomendasi dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan dan Partai Gerindra.

“Insyaallah Gerindra dan PDI Perjuangan menyusul. Tapi biarlah partai yang mengumumkan rekomendasinya. Kita tunggu saja,” ungkapnya.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos