Perluas Jangkauan, Bank Lampung Buka Kantor Kas di Lambar

img
Kantor kas Bank Lampung di Kabupaten Lampung Barat./ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Memperluas jangkauan usaha, Bank Pembangunan Daerah (BPD) Lampung membuka kantor kas di Kabupaten Lampung Barat.

Kantor kas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat efektif beroperasional terhitung sejak Senin (15-6-2020) dan telah ditetapkan dalam keputusan direksi nomor 105/KEP/DIR/REN/06/2020.

"Dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap jasa keuangan, kini statusnya kantor kas agar kebutuhan masyarakat atas jasa perbankan dengan kemudahan, cepat, nyaman, dan memberikan kontribusi dalam pertumbuhan ekonomi regional serta meningkatkan daya saing daerah," ujar Pimpinan Bank Lampung KCP Liwa, Agung Rahadian melalui rilis yang diterima harianmomentum.com, Senin (15-6-2020).

Agung menuturkan, sesuai dengan komitmen direksi PT Bank Lampung untuk memudahkan bertransaksi pemerintah daerah serta masyarakat sekitar.

Menurut dia, pengoperasian kantor kas tersebut untuk memperluas jangkauan layanan operasional perbankan, mendorong pertumbuhan ekonomi daerah, dan mempercepat perkembangan dan pembangunan wilayah.

"Kami harapkan dalam pembukaan kantor kas ini nasabah dan masyarakat dapatkan manfaat lebih dalam hal pelayanan," harapnya.(**)

Laporan: Ira Widya/rls

Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos