Sambut New Normal, Roti Athifa Beri Diskon 50 Persen

img
Pemilik usaha roti produksi rumahan Roti Athifa Gustin Pamungkas di outlet roti miliknya Jalan Pajajaran Nomor 167, Bandarlampung/Ist.

MOMENTUM, Bandarlampung-- Menyambut Era New Normal atau tatanan sosial baru masyarakat, produsen roti rumahan Bandarlampung memperkenalkan merk baru: Roti Athifa.

Menariknya, pembeli yang datang langsung selama pembukaan bisa mendapatkan diskon langsung 50 persen khusus produk roti, puding dan donat.

Owner Roti Athifa, Gustin Pamungkas mengatakan, awal mula membuka Roti Athifa karena ingin bermanfaat untuk keluarga sebagai alasan utama, juga untuk orang lain.

“Dengan visi misi tersebut dirinya merekrut karyawan dari kalangan yang kurang beruntung seperti ingin melanjutkan pendidikan tinggi namun kurang mampu secara finansial maupun yatim piatu," jelasnya kepada harianmomentum.com, di gerai yang beralamat Jalan Pajajaran nomor 167 Gunungsulah, Bandarlampung, Selasa (23-6-2020).

Athifa menyediakan berbagai varian roti yang dibutuhkan masyarakat baik untuk konsumsi sehari-hari maupun acara spesial seperti ulang tahun, pernikahan serta anniversary. Soal harga, pembeli tak perlu khawatir cukup merogoh kantong Rp5 hingga Rp10 ribu sudah bisa menikmati roti.

Lanjut Gustin, meskipun kondisi New Normal akibat Pandemi Covid 19, dia tetap optimis penjualan tak terganggu. Apalagi Roti Athifa masih dalam tahap pengenalan branding ke masyarakat.

Dia meyakini sebagian besar penghasilan masyarakat akan dibelanjakan dalam bentuk makanan termasuk roti, dibanding kebutuhan sandang dan hiburan.

"Roti Athifa ingin tetap memberi manfaat untuk konsumen maupun karyawan di era new normal. Kami komitmen menyediakan produk yang berkualitas dan bergizi," pungkas.(**)

Laporan: Rifat Arif

Editor: Nurjanah









Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos