Bupati Kukuhkan Pengurus Paguyuban Sound System dan Pramus Metta

img
Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto menyerahkan surat izin usaha kepada pengusaha sound system. Foto. Ist.

MOMENTUM, Terbanggibesar--Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto mengukuhkan Pengurus Paguyuban Sound System dan Pramus Metta Lamteng di Omah BJW, Terbanggibesar, Sabtu 25 Juli 2020. 

Pada kesempatan itu, Bupati Loekman menyerahkan secara simbolis surat izin usaha gratis kepada pengusaha sound system yang ada di Lamteng.

Bupati mengharapkan terbentuknya paguyuban ini bisa membawa dampak positif bagi kemajuan para musisi yang ada di Lamteng. "Adanya paguyuban ini diharapkan bisa mendongkrak perekonomian ekonomi para pengusaha sound system," harapnya.

Menurut dia, pandemi Covid-19 yang terjadi di banyak negara, termasuk Indonesia, berdampak terhadap perekonomian. Tak terkecuali di Lamteng. "Namun semua pasti bisa kembali bangkit dan berkarya," tegas Loekman.

Pada akhir sambutannya, Bupati Lamteng berpesan kepada anggota paguyuban agar bisa menjadi influencer positif dan memberikan contoh bagi masyarakat.

Sementara ketua Ketua Paguyuban Sound System dan Pramus Metta Lamteng I Ketut Heri Kurniawan menyampaikan terima kasih atas dukungan Pemerintah Lamteng terhadap usaha anggota paguyuban.

"Terimakasih kepada Bapak Bupati Loekman yang telah mendukung kami dan memberikan fasilitas serta menerbitkan surat izin bagi pengusaha sound system," ujarnya.

Dia mengharapkan dukungan yang diberikan terus berlanjut agar para anggota paguyuban dapat bangkit dan berkreatifitas sesuai profesi masing-masing. (*).

Laporan: Nur/rls.

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos