Anggota DPD Dialog dengan Jajaran Pemkab Tubaba

img
Anggota DPD RI Bustami Zainudin di Tulangbawang Barat. Foto. Shn.

MOMENTUM, Panaragan--Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Bustami Zainudin, berkunjung ke Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Senin (3-8-2020). 

Disambut Bupati Tubaba Umar Ahmad dan Wakil Bupati Barat Fauzi Hasan. Kemudian Bustami berdialog dengan jajaran pemerintah setempat di ruang rapat kantor bupati Tubaba.

Pada kesempatan itu, Umar menyampaikan gambaran tentang pembangunan kebudayaan, kearifan lokal, program pendidikan, ekonomi, dan kesehatan di Tubaba.

“Dalam momentum yang baik ini, saya kira tepat karena Pak Bustami aktif memperjuangkan kemajuan daerah khususnya di Lampung, saya secara khusus menyampaikan niat dan hajat saya untuk membangun kabupaten Tubaba,” kata Umar.

Sementara, Bustami mengatakan selain mendengarkan atau menyerap aspirasi, kunjungannya untuk memberikan informasi tentang kebijakan atau perundang-undangan terbaru dari pemerintah pusat.

“Secara khusus kami mengapresiasi Bupati Tubaba dan jajarannya atas pembangunan yang iconik di Kabupaten Tubaba,” katanya.

Turut hadir, Sekdakab Tubaba Herwan Sahri, dan staff ahli bupati, serta seluruh kepala organisasi perangkat daerah setempat. (*)

Laporan: Solihin.

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos