Ike Edwin Silaturahmi ke Perajin Kulit Kerang

img
Ike Edin di kediaman salah satu pengrajin kulit kerang, RT 07, LK I Kelurahan Karangmaritim. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal calon Walikota Bandarlampung Ike Edwin diam-diam rajin turun ke masyarakat. Momen silaturahmi, dimanfaatkan pensiunan jendral bintang dua itu untuk memperkenalkan diri kepada warga kota setempat.

Seperti pada kunjungannya ke warga RT 07, LK I Kelurahan Karangmaritim, Kecamatan Panjang pada Selasa 4 Agustus 2020. Ike bertemua langsung dengan kelompok UMKM bidang kerajinan kulit kerang, yang mayoritas kaum ibu-ibu di wilayah setempat.

Kepada warga setempat, Ike memaparkan cara berpolitik yang bersih, bebas dari politik uang dan bagi-bagi sembako. Dia pun mengajak warg Kota Bandarlampung, khususnya di Kelurahan Karangmaritim untuk berpolitik yang santun, bersih, jujur dan tidak ada intervensi dari pihak manapun.

“Jika saya terpilih menjadi Walikota Bandarlampung, maka UMKM yang ada di kelurahan Karangmaritim ini khususnya, dan Kota Bandarlampung umumnya akan lebih ditingkatkan, supaya bisa lebih maju untuk kesejahteraan masyarakat kota ini,” kata Ike Edwin dalam sambutannya.

Dipenghujung acara, pria yang akrab disapa Dang Ike itu menerima cinderamata dari salah satu warga. Cindramata berupa hasil kerajinan kulit kerang.

Diketahui, silaturahmi tersebut turut dihadiri Kepala Lingkungan I dan Ketua RT 07, LK I, Kelurahan Karangmaritim, serta beberapa Linmas setempat.(rls)

Editor: Agung Chandra Widi






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos