Bupati Tulangbawang Serahkan 147 Sepeda Motor untuk Kepala Dusun

img
Bupati Tulangbawang Winarti. Foto. Rohman.

MOMENTUM, Menggala—Bukti komitmen dalam menuntaskan 25 Program Bergerak Melayani Warga (BMW) yang digagas, Bupati Tulangbawang Winarti menyerahkan bantuan 147 sepeda motor untuk kepala dusun (kadus). 

Pemberian sepeda motor itu merupakan salah satu dari 25 program unggulan BMW. Wanarti secara simbolis menyerahkan bantuan itu kepada kadus di halaman Mall Pelayanan Publik (MPP) Tiuh Toho Menggala, Selasa (11-8-2020).

Menurut Winarti, bantuan sepeda motor tersebut untuk mendukung kerja kadus dalam melayani masyarakat, terutama yang berada di pedalaman.

"Saya berharap kepada kepala dusun yang menerima sepeda motor agar dapat bekerja lebih optimal lagi, selalu belajar, serta menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan kepala kampung masing-masing," ucapnya

Pada bagian lain, Winarti meminta Mal Pelayanan Publik mempermudah pelayanan masyarakat kampung. "Manfaatkan MPP dengan baik. Camat, dan kepala kampung, mohon fasilitasi pelayanan sesuai tugasnya, sebagai wujud pemerintah hadir untuk rakyat. Pastikan perizinan mudah dan cepat," tandas Bupati.

Pada masa pandemi Covid 19, dia berpesan agar semua pihak membantu negara, membantu rakyat. "Mari pertahankan Tulangbawang sebagai zona hijau. Dengan gotong-royong. Terapkan protokol kesehatan, salah satu yang efektif untuk pencegahan seperti memakai masker," pesannya.

Penyerahan bantuan sepeda motor untuk kadus tersebut dihadiri unsur forkopimda, para pejabat Pemkab Tulangbawang, camat, kepala kampung dan perwakilan Kadus penerima bantuan sepeda motor.(*)

Laporan: Abdul Rohman.

Editor: M Furqon. 







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos