RUPS Bank Lampung Tetapkan Dirut dan Direktur Operasional

img
Dirut Bank Lampung Presley Hutabarat dan Direktur Operasional Bank Lampung Fahmi Ridho. Foto. Ist.

MOMENTUM, Bandarlampung--Presley Hutabarat dan Fahmi Ridho ditetapkan sebagai Direktur Utama dan Direktur Operasional Bank Lampung dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) pada Jumat (18-9-2020).

Komisaris Utama Bank Lampung Fahrizal Darminto mengatakan, rapat umum pemegang saham yang dipimpin Gubernur Lampung Arinal Djunaedi telah mengesahkan direktur utama dan direktur operasional Bank Lampung.

Sebelum menjadi Dirut Bank Lampung, Presley menjabat pimpinan wilayah BRI Makassar, Sulawesi Selatan. Dia juga cukup lama bertugas di Lampung. Diantaranya menjadi pimpinan wilayah BRI Bandarlampung dan kepala cabang BRI Pringsewu.

Sementara Direktur Operasional Fahmi Ridho merupakan praktisi perbankan dan menguasai IT, pernah bekerja di bank syariah milik negara dan di pegadaian.

Selanjutnya, kata Fahrizal, Bank Lampung akan mengajukan Nila Rosana sebagai komisaris independen. "Tapi menunggu rekomendasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Jika lolos, barulah disahkan,” ujarnya dalam rilis yang diterima harianmomentum.com, Senin (21-9-2020).

Fahrizal berharap kepada seluruh direksi Bank Lampung dapat mengembangkan lembaga keuangan milik pemerintah daerah itu menjadi lebih baik. (*).

Laporan: Ira/Rls.

Editor: M Furqon.







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos