ASN Pemkot Diduga Selingkuh dengan Suami Orang

img
Ilustrasi perelingkuhan.

MOMENTUM, Bandarlampung-- Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung diduga selingkuh dengan suami orang.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, wanita berinisial NAS itu bertugas pada salah satu Unit Pelaksana Tugas (UPT) Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD).

Sementara pria beristri yang diduga sebagai selingkuhannya berinisial SY alias YN. Pegawai swasta pada salah satu perusahaan rokok ternama di Lampung.

Sumber harianmomentum.com menyebut, NAS dan SY sudah lama menjalin hubungan terlarang. Bahkan diduga sudah sering berhubungan intim.

“Sering mereka saling berkirim foto tidak senonoh. Yang perempuan kirim foto telanjang, si lelaki juga begitu. Padahal istri dari laki itu juga ASN, berdinas di pemkot,” ujar sumber yang mewanti- wanti identitasnya tidak disebutkan.

Menurut dia, NAS saat ini berstatus janda dengan tiga anak. Kasus perceraian dengan suaminya juga diduga terjadi karena persoalan serupa (selingkuh).

Saat dikonfirmasi, NAS mengaku jika hubungan tersebut sudah lama. Sekarang tidak lagi. “Sekarang sudah nggak (hubungan). Itu sudah lama,” katanya, Senin (28-9-2020).

Dia mengaku saat ini psikologinya merasa terganggu karena perselingkuhannya dengan pria beristri tersebut terkuak.

"Dari segi psikologi saya terganggu, dari segi kesehatan juga saya terganggu dan pekerjaan saya juga tergganggu," kata NAS.

Dia mengklaim, ada seorang oknum yang dengan sengaja telah menyebarkan bukti perselingkuhannya bersama pria beristri kepada orang lain.

"Saya merasa dirugikan sama oknum itu. Saya ini korban," ujarnya. 

Sementara, SY yang diduga selingkuhan dari ASN berinisial NAS belum dapat dikonfirmasi. 

Saat dihubungi melalui sambungan telepon ke nomor 0813-5881-4XXX tidak menjawab. Begitupun pesan singkat yang dikirim tidak dibalas. (**)

Laporan: Vino Anggi Wijaya

Editor: Andi Panjaitan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos