Camat se-Lampung Tengah Diminta Evaluasi Penanganan Covid-19

img
Rapat dengan camat se-Kabupaten Lampung Tengah. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Pj. Sekertaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah, Nirlan, meminta agar penanganan covid-19 di setiap kecamatan dievaluasi dan satgas penanganan covid 19 diaktifkan kembali.

Hal itu disampaikan Nirlan saat memberikan arahan kepada camat se-Lampung Tengah di rumah dinas bupati setempat pada Kamis 26 November 2020.

"Penanganan Covid-19 di Kabupaten Lampung Tengah ini ada tiga aspek, mulai kesehatan, sosial dan ekonomi. Ini semua sudah dijalankan secara maksimal agar masyarakat terhindar dari dampak covid-19," kata Nirlan.

Sekda Nirlan juga menjelaskan, covid-19 merupakan masalah, baik di pusat maupun daerah.

"Kita sebagai pemerintah, bawahan, harus menanganinya dengan serius dan sungguh-sungguh," ujarnya.

Sementara untuk bantuan sosial berupa bantuan langsung tunai (BLT) Covid-19, kata dia, baik yang dari kabupaten, provinsi, hingga pemerintah pusat terus diupayakan agar tetap maksimal untuk masyarakat.

Sekda  juga menegaskan untuk tetap berkomitmen dalam melalui satgas penanganan covid 19 ini harus semakin baik dan lebih terencana.

Rapat diikuti asisten, kepala BPBD, kadis kesehatan dan para camat se-Kabupaten Lampung tengah yang terus melakukan pencegahan penanganan Covid-19.(rls)

Editor: Agung Chandra Widi






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos