Golkar Tanggamus Gelar Muscam XII

img
Penyerahan pataka pada Muscam XII Partai Golkar di Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus.

MOMENTUM, Gisting--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Tanggamus menggelar musyawarah kecamatan (Muscam) XII.

Kegiatan yang dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Tanggamus, Heri Ermawan beserta jajarannya, diselenggarakan di kantor sekretariat Kecamatan Gisting, Jumat (27-11-2020).

Sekretaris Golkar Tanggamus, Refki Ibrahim mengatakan bahwa partai memiliki harapan besar kepada Pimpinan Kecamatan (PK) maupun Pimpinan Desa (Pimdes) terpilih. "Sebagai ujung tombak partai, PK dan Pimdes berperan penting dalam menjaring suara Golkar, sehingga ke depannya dapat menjadi lebih besar dari sekarang," kata dia.

Semoga, masih kata dia, dengan terpilihnya pengurus-pengurus baru di tingkat kecamatan sampai Pekon, dapat membawa nilai positif bagi kemajuan Partai Golkar Tanggamus.

Ketua Bidang Organisasi Partai Golkar Tanggamus, Novi Heryadi mengatakan, kegiatan muscam bertujuan untuk melaksanakan penyegaran di dalam tubuh strukturalisasi organisasi, agar target dari partai dapat terwujud.

Masih katanya, PK Partai Golkar Talangpadang terpilih yaitu Hi Syamsul Haq bukanlah orang baru. "Pak Syamsul Haq adalah salah satu tokoh kebanggaan dari partai yang dimilikinya Golkar Tanggamus," katanya.

Untuk itulah, Novi Heriyadi melanjutkan, pada Pemilihan Legislatif (Pileg) mendatang Partai Golkar harus menjadi yang nomor satu dan terdepan di Kabupaten Tanggamus.

"Golkar Tanggamus akan terus melakukan perbaikan, dimulai dari pucuk pimdes, agar cita-cita dan tujuan serta harapan partai dapat terwujud," jelasnya.

Senada dikatakan, Ketua AMPG Tanggamus, Hendrawan Adam yang juga anggota DPRD dari Fraksi Golkar mengatakan, sangat bangga dan mendukung serta menyambut baik kegiatan pelaksanaan Muscam. 

"Selamat buat Pak Syamsul Haq, AMPG Tanggamus selalu siap mendampingi dan mengawal suara Golkar Tanggamus, suara AMPG suara Golkar, suara Golkar suara rakyat," tandasnya. (**)

Laporan: Galih

Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos