Mantan Bupati Pesawaran Ajak Keluarganya Dukung Dendi

img
Dendi Ramadhona bersama mantan Bupati Pesawaran Aries Sandi. Ist.

MOMENTUM, Gedongtataan--Dukungan kepada Calon Bupati Dendi Ramadhona terus mengalir. Kali ini datang dari mantan Bupati Pesawaran, Aries Sandi Darma Putra.

Tak hanya Aries secara pribadi yang mendukung calon petahana tersebut. Keluarga besar Aries Sandi pun turut mendukung Dendi melanjutkan program pembangunan yang sudah dilakukan.

"Ini sebagai bentuk keseriusan dalam mendukung Dendi Ramadhona dan Marzuki dalam pilkada Pesawaran 9 Desember 2020," sebut Aries Sandi, Kamis (4-12-2020) malam.

Pada kesempatan itu, mantan Bupati Pesawaran tersebut mengumpulkan sejumlah keluarganya untuk bertemu Dendi.

Sementara, Dendi mengucapkan terima kasih kepada keluarga Aries yang meluangkan waktu bertemu dan bertatap muka dengannya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Tim Keluarga Adin Aries yang telah menyempatkan waktu bertemu di Rumah Makan Khas Lampung Bulokhan," katanya.

Silaturahmi tersebut, menurut dia, menjadi momentum untuk menyambut pilkada 9 Desember 2020.

"Melalui silaturahmi ini, mari bersama-sama kita menyongsong pilkada 9 Desember yang tinggal menghitung hari ini," katanya.

Dia berharap keluarga Aries Sandi dapat menyamakan tujuan yang jauh lebih besar, yaitu untuk Pembangunan Pesawaran yang lebih baik.

Laporan: Rifat Arif 

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos