Jelang Pencoblosan, Nasdem Pesawaran Alihkan Dukungan Politik

img
Ketua DPD Nasdem Pesawaran, Musiran. Ist

MOMENTUM, Gedongtataan--Menjelang pencoblosan pilkada di Kabupaten Pesawaran pada Rabu, 9 Desember 2020, Partai Nasdem secara mengejutkan berbalik arah dukungan politiknya.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Nasdem Kabupaten Pesawaran, Musiran menegaskan sikap partainya itu diambil dengan pertimbangan matang di internal.

"Memang betul, saya beserta ketua dan wakil ketua DPC se-Kabupaten Pesawaran sudah bulatkan tekad untuk mendukung pasangan Dendi-Marzuki," tegasnya saat dikonfirmasi, Senin (7-12-2020).

Menurut doia, pernyataan itu bukan semata untuk kepentingan pribadi atau kepentingan golongan. Namun guna kemaslahatan masyarakat Kabupaten Pesawaran.

"Saya sudah berdiskusi dengan sejumlah pengurus dewan pengurus cabang (kecamatan) se-Kabupaten Pesawaran, dan kami semua sudah melihat kinerja Dendi Ramadhona selama menjadi bupati layak dilanjutkan. Artinya hal ini merupakan kepentingan masyarakat," ungkapnya.

Dia pun meyakini perubahan sikap partai tersebut didukung oleh jajaran pengurus yang ada di kabupaten setempat.

"Intinya kami sepenuhnya mendukung dan berjuang bersama Dendi-Marzuki untuk kembali memimpin Pesawaran guna menyempurnakan pembangunan yang sudah dibuatnya selama ini," timpalnya.

Terpisah, Ketua DPC Nasdem Kecamatan Gedongtataan, Dedi Suherman membenarkan pernyataan Musiran. Dia bersama kader Nasdem lainnya akan memenangkan paslon nomor urut 2 Dendi-Marzuki.

"Dari 11 DPC yang ada, hanya DPC Padangcermin yang tidak ikut dengan kami, semua DPC sudah sepakat berjuang memenangkan Dendi-Marzuki pada 9 Desember 2020," katanya.

Laporan: Rifat Arif

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos