Pilkati Serentak Sukses, Dandim Lampura Sampaikan Apresiasi

img
Dandim 0412 Lampura Letkol Inf Harry Prabowo.

MOMENTUM, Panaragan--Dandim 0412 Lampung Utara, Letkol Inf Harry Prabowo, mengapresiasi peran semua pihak yang turut menyukseskan pemilihan kepala tiyuh/desa (pilkati) serentak di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba).

"Saya sebagai Komandan Kodim 0412 Lampung Utara, secara pribadi dan kedinasan mengapresiasi kinerja TNI – Polri, maupun stakeholder lainnya yang telah bekerja maksimal sehingga pilkati berjalan aman, damai dan kondusif,” katanya,  Kamis (17-12-2020).

Apresiasi juga disampaikan kepada penyelenggara pilkati serentak 2020. Mulai yang menangani tahapan, petugas di tempat pemungutan suara (TPS), hingga pencoblosan berlangsung aman. 

Menurut dia, tanpa peran serta dan dukungan semua pihak yang terlibat dalam mengamankan situasi, mustahil pesta demokrasi di tingkat tiyuh bisa berjalan aman dan sukses.

"Selamat kepada calon kepalo tiyuh yang terpilih atau menang dalam berkompetisi. Bagi calon yang tidak terpilih agar menerima apa yang menjadi keputusan masyarakat dalam menentukan pilihannya," tuturnya. (*)

Laporan: Solihin.

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos