Akhir Tahun, IIPG Lampung Berbagi Sembako

img
Penyerahan bantuan secara simbolis oleh Wakil Ketua Bidang Perempuan Partai Golkar Provinsi Lampung Ririn Kuswantari. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Banyak aktivitas positif yang bisa dilakukan di akhir tahun 2020. Seperti yang dilakukan Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Lampung.

IIPG Lampung, membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat terdampak virus corona atau covid-19.

Acara tersebut dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-92, di penghujung tahun 2020. Pembagian paket sembako bertempat di kediaman Marwah, Kelurahan Pesawahan, Kecamatan Telukbetung Selatan, Kamis (31-12-2020).

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Wakil Ketua Bidang Perempuan Partai Golkar Provinsi Lampung Ririn Kuswantari, Sekretaris IIPG Lampung Septina Syah Ismet Roni, Wakil Ketua Golkar Bidang Bencana Helilda Heliyati dan sejumlah pengurus IIPG lainnya, mewakili Ketua IIPG Lampung Riana Sari Arinal.

Ririn Kuswantari mengatakan, selama pandemi Covid-19, IIPG Provinsi Lampung telah banyak melakukan kegiatan sosial, membantu masyarakat di kabupaten/kota se-Provinsi Lampung.

Ririn yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung itu mengatakan, selama pandemi Covid-19, aktivitas masyarakat dibatasi.

Karena itu, Partai Golkar juga IIPG terus berusaha dan ikut membantu pemerintah dalam mencegah penularan Covid-19 dan membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Selama pandemi Covid-19, hampir semua kegiatan dan aktivitas kita diibatasi. Tapi sebagai seorang profesional yang mempunyai tugas di Partai Golkar kita tidak boleh berhenti. Golkar bersama IIPG akan terus ikut membantu pemerintah dalam mencegah penularan Covid-19 dan membantu masyarakat yang terdampak Covid-19," kata Ririn.

Ririn menyampaikan pesan dari Ketua IIPG Provinsi Lampung Riana Sari Arinal, agar masyarakat menjaga kesehatannya. Kesehatan diri, keluarga, tetangga dan masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19 dan tetap produktif.

Sekretaris IIPG Lampung Septina Syah Ismet Roni menambahkan, bersamaan dengan Hari Ibu ke-92, IIPG Provinsi Lampung berbagi membantu masyarakat terutama ibu-ibu.

Saat pandemi Covid-19, menurut dia, peran ibu di keluarga semakin meningkat. Oleh karena itu, di penghujung tahun 2020, IIPG Provinsi Lampung membagi paket sembako membantu meringankan kebutuhan rumah tangga. (rls)

Editor: Agung Chandra W






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos