Pemkab Lambar Berduka, Kepala DTPH Yedi Ruhyadi Tutup Usia

img
Almarhum Yedi Ruhyadi

MOMENTUM, Kebuntebu--Innalillahi Wainnaillaihi Rojiun. Kabar duka datang dari lingkup Pemerintah Kabupaten Lampung Barat (Lambar). Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura (DTPH) Yedi Ruhyadi tutup usia, Jumat (8-1-2021).

Yedi Ruhyedi meninggal dunia pada usia 57 tahun dan rencananya akan dikebumikan di kampung halamannya Pekon (Desa) Purajaya, Kecamatan Kebuntebu, kabupaten setempat.

Dihubungi melalui telepon, Sekretaris DTPH Lambar Tunggul Simanjutak membenarkan kabar tersebut. "Iya benar, pak kadis meninggal dunia," ujarnya pada Harianmomentum.com.

Tunggul belum mengetahui pasti penyebab meninggalnya Yedi Ruhyadi. Namun, menurut dia, almarhum memang punya riwayat penyakit jantung.

"Iya bapak memang mempuyai penyakit jantung. Kita dapat informasinya meninggal dunia di Puskes Tebu. Saya baru dapet infonya sekitar pukul 11.15 WIB," terangya.

Menurut dia, pada hari Senin dan Selasa, almarhum masih beraktifitas  di kantor. "Beliau di hari Senin sampai Selasa kemarin masih sempat ngantor," ungkapnya. (**)

Laporan: Sulemy

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos