Winarti Ajak Masyarakat Jaga Semangat Gotong-royong

img
Ketua PDIP Tulangbawang, Winarti potong tumpeng HUT ke-48 PDIP.

MOMENTUM, Menggala--Ketua PDIP Kabupaten Tulangbawang, Winarti mengajak masyarakat dan kader PDIP untuk menjaga semangat gotong-royong dalam melaksanakan pembangunan.

Hal itu disampaikan Winarti yang juga Bupati Tulangbawang pada acara potong tumpeng HUT ke-48 PDIP di sekretariat PDIP Tulangbawang di Menggala, Ahad (10-1-2021).

"Di usia ke 48 tahun PDIPerjuangan, saya berharap dapat bersama-sama bergotong-royong membangun dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat," harapnya.

Winarti mengapresiasi s emangat para kader PDIP dan masyarakat yang selama ini telah bersama-sama menjaga semangat gotong-royong untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat, khususnya di Tulangbawang. 

Dalam acara yang berlangsung sederhana dan dihadiri sekitar 30 undangan, Winarti menyampaikan pesan tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan terkait dengan pandemi Covid-19.

Winarti mengingatkan pandemi virus Corona masih terus meningkat. Di Kabupaten Tulangbawang, saat ini tercapat 76 kasus warga positif Covid-19. 

Karena itu, menaati protokol kesehatan dengan selalu memamai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak dalam kerumunan, kata Winarti, menjadi keharusan bagi seluruh masyarakat. 

"Saya berharap kepada masyarakat agar dapat lebih menyadari untuk tidak bosan menerapkan 3M guna memutus rantai penyebaran virus tersebut," ujar Winarti. (*)

Laporan: Abdul Rohman

Editor: M Furqon.







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos