Forum Lalu Lintas Bahas Ketertiban dan Keselamatan Lalu Lintas

img
Rakor Forum Lalul Lintas Lamtim.

MOMENTUM, Sukadana--Satuan Lalu Lintas Polres Lampung Timur (Lamtim) menggelar rapat koordinasi Forum Lalu Lintas Kabupaten Lamtim di Aula Tribrata Polres setempat, Kamis (14-1-2021).
Kasat Lantas Polres Lamtim AKP Ikhwan Syukri menjelaskan kegiatan tersebut digelar untuk membahas upaya menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas  selama tahun 2021.
"Kami menitikberatkan pada keamanan dan ketertiban lalu lintas, seperti rambu-rambu lalu lintas. Kemudian sejumlah persoalan lain dibahas termasuk langkah-langkah penanganan sehingga kasus kecelakaan menurun dan arus transportasi di Lampung Timur tetap lancar," kata ikhwan.
Sementara itu, Kepala Jasa Raharja Perwakilan Metro Rudiyanto mengatakan pada tahun 2020, memberikan kesehatan gratis bagi para sopir, rapid test gratis namun jumlahnya terbatas hanya 15 orang setiap bulan.
"Sedangkan untuk tahun 2021 masih menunggu petunjuk teknis pelaksanaan dari pusat. Apakah akan ada program baru terkait pandemi dan sebagainya," katanya.
Hadir dalam kegiatan tersebut Dinas PUPR, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Dinas Kesehatan, Bapenda serta pewakilan diler mobil dan sepeda motor di Lamtim. (*)
Laporan: Arif Fahrudin.
Editor: M Furqon.



Leave a Comment